Site Network: Home | KiosPulsa | JC-Voucher | Haynitronik

Doa Rasulullah

Doa Rasulullah SAW : "Allahumma Anta Robbi Laa Illaha Illa Anta, Kholaqtani wa Anna 'Abduka wa Anna 'Ala 'Ahdika wa Wa'dika mastatho'tu. A'udzu Bika Min Syarri Maa Shona'tu, Abuu-u Laka Bini'matika 'Alayya, Wa Abuu-u Bi Dzanbi, Faghfirli Fainnahu Laa Yaghfirudz Dzunuuba Illa Anta".

Artinya: Ya Allah, Engkau adalah Rabbku, tidak ada Rabb yang berhak disembah kecuali Engkau. Engkaulah yang menciptakanku. Aku adalah hamba-Mu. Aku akan setia pada perjanjianku dengan-Mu semampuku. Aku berlindung kepada-Mu dari kejelekan yang kuperbuat. Aku mengakui nikmat-Mu kepadaku dan aku mengakui dosaku oleh karena itu ampunilah aku. Sesungguhnya tiada yang mengampuni dosa kecuali Engkau." (HR Bukhari).

1 Comment:

  1. K2 Ichsan said...
    Bismillaahi tawakaltu 'alallaah walaahaulaa walaa quwwata illaa billaahil 'aliyyil 'adziim...

Post a Comment